Bantu Gairahkan UMKM, Artos Mall Gelar Festival Kuliner

MANJAKAN PENGUNJUNG : Pengunjung Artos Mall Magelang bisa mengunjungi dan menikmati beberapa booth kuliner (Dok Artos Mall)

MAGELANG (wartamagelang.com) Untuk ikut membangkitkan UMKM bidang kuliner, Artos Mall Magelang menggelar event Festival Kuliner. Bertemakan “Marimakan Foodfest 2021” Artos Mall bekerjasama dengan Nusantara Kreatif, menghadirkan 30 both kuliner yang bisa dipilih pengunjung.

“Tema kita Bangkit, Sehat, Sejahtera karena di masa pandemi ini kita banyak yang terpuruk terutama perekonomian dunia sehingga berpengaruh ke sektor UMKM, di sini kita ingin membangkitkan kembali UMKM tersebut, sehat karena di acara ini kita tetap menjaga protokol kesehatan yang ada serta yang terakhir adalah sejahtera diharapkan dengan acara ini bisa membuat sektor UMKM menjadi lebih sejahtera,” ujar Rony selaku CEO Nusantara Kreatif.

PR Artos Mall Magelang ika Setianawati mengatakan bahwa Festival kuliner ini meski digelar di mall, namun tetap menerapkan protokol untuk menjaga kesehatan dan kenyamanan pengunjung.

“Tak lupa setiap pengunjung yang datang ke mall diwajibkan memakai masker, mengukur suhu tubuh dan mencuci tangan sebelum masuk, begitu juga halnya ketika acara festival kuliner ini diselenggarakan,” ungkapnya.

Ika menuturkan, bertemakan ‘Marimakan Foodfest 2021’, menghadirkan beragam kuliner lokal dan mancanegara yang tentunya banyak digandrungi oleh masyarakat, mulai tanggal 18 – 22 Maret 2021.

“Diisi oleh lebih dari 30 kuliner makanan seperti Monster Hottang, Kebuli Karju, Nada Dimsum, Asian Delight, Sigor Tahu Walik, Mendoan Mbok D Mendho, dan masih banyak lagi. Festival ini bertujuan untuk membangkitkan bisnis UMKM yang sedang terpukul akibat adanya pandemi,” tandasnya.

Ika menyebutkan, Festival kuliner yang berlangsung di area atrium Artos Mall ini, tidak hanya dapat memanjakan perut saja. Namu  juga kata Ika, dikolaborasikan dengan berbagai event antara lain penampilan musik dari Skena Futura, Fareeq Angkasa, Eksotik Band, Sekar, Rock Shot, Nikami, Lentera Project, DJ Q-La serta penampilan tari dari sanggar tari Adya Gunita dan berbagai event menarik lainnya (coi/aha)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (1)
  • comment-avatar
    Reza Rinaldi 7 bulan

    Artos Mall Magelang PR Ika Setianawati said that although this culinary festival was held in a mall, it still implemented protocols to maintain the health and comfort of visitors. This culinary festival, which took place in the atrium area of Artos Mall, could not only pamper the stomach. For clearer information, you can visit our website https://kulinerekstrim.com/