Kepengurusan Baru Terbentuk, Pabersi Kota Magelang Optimis Sumbang Medali Dalam Porprov 2023

KEPENGURUSAN BARU : Para pengurus baru Perkumpulan Angkat Berat Seluruh Indonesia (Pabersi) Kota Magelang bersama jajaran KONI Kota Magelang usai dikukuhkan (Dok Humas KONI Kota Magelang)

KOTA MAGELANG (wartamagelang.com) Kepengurusan baru Perkumpulan Angkat Berat Seluruh Indonesia (Pabersi) Kota Magelang resmi dibentuk pada Rabu (29/06/2022). Pabersi menjadi cabang olahraga (cabor) ke 43 yang menjadi anggota KONI Kota Magelang.

Kepengurusan Pabersi menetapkan sebagai ketua yakni Muh Harjadi, anggota DPRD Kota Magelang dari Fraksi Partai Golkar. Peresmian bergabungnya Pabersi dilaksanakan di kediaman Ketua KONI Ali Sobri Sungkar di Perum Cluster Sangrila Block C1, Wates.

Selain Ketua KONI, acara itu juga dihadiri Wakil Ketua Dewan Penyantun KONI Sugiarto, Ketua Harian Kholid Abidin, Sekretaris Umum Jarwadi, para ketua dan anggota bidang serta pengurus dan anggota Pabersi.

Ali mengatakan, dengan bergabungnya Parbesi diharapkan bisa menambah peluang Kota Magelang untuk menambah medali di Pra Porprov Jateng 2022 maupun Porprov 2023.

“Atlet-atlet Pabersi siap memperkuat Kota Magelang pada Pra Porprov 2022 serta Porprov Jateng 2023. Diharapkan bisa menyumbang medali emas,” kata  Ali.

Ali optimis karena, sebelum Pabersi terbentuk mereka tetap rutin berlatih mandiri di klub. Karena itu Ali tidak ragu mereka mampu meraih prestasi dan menyumbang medali.

Ketua Pabersi Muh Harjadi mengatakan, prioritas pertama organisasi yang dipimpinnya adalah melakukan konsolidasi pengurus. Tujuannya supaya organisasi secepatnya bisa berjalan.

Politisi Partai Golkar itu membenarkan keterangan yang disampaikan Ali Sobri Sungkar, bahwa Pabersi siap memperkuat sekaligus meraih prestasi pada Pra Porprov 2022 maupun Porporv Jateng 2023.

“Sebelum Pabersi dibentuk berikut ditetapkan pengurusnya, atlet rutin berlatih di klubnya masing-masing. Tiga klub anggota Perbasi adalah Maple Gym, My Gym dan Perkasa Fitnes Centre,” imbuhnya.

Mengenai target yang akan diraih baik pada Pra Porprov 2022 maupun Porprov Jateng 2023, Harjadi mengaku siap memberikan yang terbaik.

“In sha Allah kami bisa menyumbang medali. Kalau bisa meraih emas,” tegasnya.

Susunan Pengurus Pabersi Kota Magelang, ketua umum Muh Harjadi, Ketua Harian Heriyandi, Sekretaris Imaculata Karinna Kristiana, Bendahara R Jaka Prawestara dan lsa Widia Bintariani.

Bidang Pembinaan Prestasi Denny Setiawan dan Laode Rahmat Ramadhan Hakim. Bidang Organisasi Jatmiko Heri Susanto. Bidang Sarana dan Prasarana Riyan Diki, dan Bidang Humas Henry Andriyoko dan Rimdi Yuni Astuti (coi/aha)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)