Gaet Customer, Artos Mall Gelar Merdeka Sale

PROMO MENARIK : Artos Mall kembali mengadakan pameran Merdeka Sale untuk menggaet customer (Dok Artos Mall)

MAGELANG – Setelah sempat tertunda akibat mewabahnya virus korona, pameran di Artos Mall kembali digelar. Salah satunya yakni Pameran Merdeka Sale yang dilaksanakan sejak tanggal 13 – 24 Agustus di atrium lantai ground floor.

Leasing Excecutive Artos Mall, Fauzan Agung mengatakan bahwa pameran kali ini diikuti sebanyak sembilan tenant diantaranya Matahari Departement Store, Rafifa Hijab, Faith Acc, Shine & Glow, Toys Master, Kimbabby, Naskhee Baby & Kids, Naura Collection dan Pilar Ayu Slime. Pameran ini, kata Fauzan, tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19.

“Dengan menaati protokol kesehatan, kami melakukan pembatasan jumlah booth atau tenant hanya boleh mengisi sebagian dari kapasitas total atrium. Melibatkan tim gugus tugas dari pihak mall agar tidak terjadi kerumunan pengunjung dan mengingatkan untuk menggunakan masker,” katanya.

Public Relation Artos Mall, Dhea Aulia menegaskan, setiap pengunjung maupun penyelenggara exhibition juga diwajibkan mematuhi standar protokol kesehatan saat memasuki mall seperti menggunakan masker, diukur suhu tubuhnya dan mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer.

“Pameran selanjutnya yang akan berlangsung di mall Kebunku 27 – 01 September, Artos Auto-Fest 03 – 08 September dan September Ceria 19 September – 15 Oktober 2020. Untuk event sementara kami arahkan melalui virtual dengan instagram live yang berlangsung setiap hari kecuali weekend dan hari libur nasional,” ungkapnya.

Dhea menuturkan, dengan adanya pameran diharapkan mall dapat menyediakan tempat bagi penjual dengan harga menarik. Selain itu, memudahkan pengunjung untuk mencari barang sesuai kebutuhan (aha)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)