Pelantikan PWRI Kabupaten Magelang Masa Bakti 2022-2027

PENGURUS BARU : Pelantikan Pengurus Wredatama Republik Indonesia (PWRI) dan Kerta Wredatama Kabupaten Magelang (Dok Prokompim Kab Magelang)

MAGELANG (wartamagelang.com) Pengurus Wredatama Republik Indonesia (PWRI) dan Kerta Wredatama Kabupaten Magelang masa bakti 2022-2027, Kamis (29/12/2022) resmi dilantik. Pelantikan dilaksanakan di Pendopo Soepardi, Kompleks Setda Kabupaten Magelang.

Hadir Bupati Magelang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi, dan Ketua PWRI Jawa Tengah Hendro Martojo.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi, menyampaikan, PWRI adalah wadah berkumpulnya para purna ASN, pengurus dan anggotanya yang pernah terlibat serta berkiprah memberikan jasa yang besar bagi masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Magelang.

“Namun demikian, kolaborasi dan sinergitasnya dalam membangun negeri ini utamanya di Kabupaten Magelang masih sangat kami harapkan. Sebab Pengurus PWRI merupakan purna ASN yang memiliki pengalaman, kompetensi, kapasitas, dan kapabilitas yang sangat luar biasa ketika aktif sebagai ASN selama bertugas,” katanya.

Ia berharap, para pengurus dan anggota PWRI senantiasa bisa selalu memberikan nasehat, kritikan, serta masukan yang membangun, elegan, dan penuh keteladanan guna mewujudkan masyarakat Kabupaten Magelang yang Sejahtera, Berdaya Saing dan Amanah (Sedaya Amanah).

“Semoga jajaran pengurus PWRI Kabupaten Magelang yang baru saja dilantik bisa menjalankan amanah dengan baik sekaligus akan mampu membawa Organisasi PWRI Kabupaten Magelang menjadi lebih baik dan profesional,” ucapnya.

Sementara, Ketua PWRI Jawa Tengah Hendro Martojo menyampaikan program PWRI Kabupaten Magelang adalah harus ikut berpartispasi membangun Kabupaten Magelang dengan cara aktif pada Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) di desanya masing-masing.

“Salah satunya dengan ikut menyusun APB desa yang dapat membangun Kabupaten Magelang, karena tentu PWRI sudah banyak pengalaman dalam pemikiran pembangunan daerah yang harus ditularkan ke generasi baru,” ungkapnya (ang/aha)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)