Mahasiswa Untidar Borong Prestasi dalam Ajang Party of Public Relations 2022

RAIH PENGHARGAAN : Tim Untidar dari Delegasi Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tidar berhasil meraih prestasi dalam ajang kompetisi nasional (Dok Istimewa)

KOTA MAGELANG (wartamagelang.com) Delegasi Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tidar berhasil meraih prestasi dalam ajang kompetisi nasional “Party of Public Relations” UIN Sunan Kalijaga 2022. Dalam ajang tersebut, Tim Untidar berhasil menyabet tiga penghargaan bergengsi.

Acara penganungerahaan penghargaan dilangsungkan secara hybrid, kombinasi luring dan daring, Selasa (28/6/2022). Dalam cabang lomba Management Issue, seluruh tim dari Prodi Ilmu Komunikasi Fisipol Untidar yang masuk menjadi finalis berhasil menjadi juara kedua dan juara ketiga. Juara kedua diraih oleh Tim “Halu” yang beranggotakan Ubaid Hawari (Ilmu Komunikasi 2019) dan Shaftsania Izdihar EL Rahmina Sunusi (Ilmu Komunikasi 2019). Sementara juara ketiga diraih oleh Tim “Ilmu Komunikasi 2019” dengan anggota tiga mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi 2019 yaitu Fadhilah Husna, Gading Octorio, dan Athifah Az Zahra.

Selanjutnya pada mata lomba PR Campaign, Tim “Tidar Team” berhasil meraih juara ketiga yang beranggotakan tiga mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi 2019 yaitu Iqbal Al-Hakim, Nurul Hidayanti, dan Silfa Futuchatul.

Eny Ratnasari Juru Bicara dari Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tidar, mengatakan, Party of Public Relations (POP) merupakan kompetisi tahunan dalam bidang Ilmu Komunikasi yang diselenggarakan oleh mahasiswa konsentrasi Public Relations Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta.

“Tema yang diangkat dalam kompetisi POP tahun 2022 adalah ‘Be a Smart PR, Be a Smart Digital Citizen’. Ajang ini menampilkan tiga mata lomba yaitu Management Issue, PR Campaign, dan News Presenter,” imbuhnya (ang/aha)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)