Puluhan Pengemudi VW Borobudur Siap Dukung Adriansyah Halim Melenggang ke Senayan

BERI MOTIVASI : Assistant CEO J&T Express Adriansyah Halim memberi motivasi kepada puluhan pengemudi VW Borobudur (Dok Tim Media Adriansyah Halim)

MAGELANG (wartamagelang.com) Puluhan driver mobil transportasi wisata, VW Tour Borobudur, siap mendukung dan menyukseskan langkah Assistant CEO J&T Express Adriansyah Halim, sebagai anggota DPR RI pada pemilu 2024 mendatang. Dukungan ini dikarenakan adanya keseamaan visi misi yang dibawa oleh Bacaleg DPR RI Dapil 6 Partai Nasdem tersebut.

Hal ini terungkap saat driver VW Borobudur yang tergabung dalam Komunitas Sosial Sedulur Adriansyah Halim (SAH), bertemu dengan Adriansyah Halim pada Jum’at (26/08/2022) malam di Balai Perekonomian Desa (Balkondes) Karanganyar, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang.

Pertemuan tersebut sebagai bentuk komitmen mereka dalam memberikan dukungan kepada Adriansyah Halim, untuk mewakili para penyedia jasa transportasi wisata, VW Tour Borobudur, duduk dibangku parlemen.

Dalam kesempatan tersebut, juga dilakukan diskusi untuk membangun pariwisata di kawasan Candi Borobudur dan menjaring aspirasi dari para driver VW, sehingga mereka dapat meningkatkan kesejahteraan dan melayani wisatawan dengan maksimal.

Salah satu driver VW Tour Borobudur, yang tergabung dalam komunitas VW Duta Menoreh, Sudar mengatakan pertemuan tersebut sangat menarik terutama untuk meningkatkan kemajuan sarana penunjang pariwisata dikalangan masyarakat dalam hal ini transportasi wisata VW.

“Bukan tanpa alasan, dukungan tersebut diberikan, setelah ada kesamaan visi dan misi baik dari para driver VW bersama Adriansyah Halim,” katanya.

Pihaknya juga meminta jika nantinya terpilih, untuk melakukan perbaikan di tata pemerintahan supaya nantinya di Borobudur bisa dibangun untuk kemajuan masyarakat di bidang transportasi dan UMKM beserta penunjang pariwisata lainnya untuk meningkatkan taraf perkapita dilingkungan Borobudur dan sekitarnya.

“Pak Adriansyah saat ini sudah terbukti didaerah diluar Borobudur untuk membangun visi misi nya beliau disektor agama, sektor pariwisata dan peningkatan kerja dilingkungan UMKM didaerah yang sudah dibantu,” imbuhnya.

Salah satu driver VW lainnya, Turbo, mengaku tujuan dari Adriansyah Halim yang paling mengena dan tepat untuk nasib para pelaku wisata di Borobudur, utamanya untuk driver VW Borobudur.

“Setelah tadi mendengar visi misi ataupun tujuan dari Bapak Adriansyah itu kita cerna bagus dan paling tidak mengena pada kita sehingga mulai malam ini dan kedepan kita akan mendukung bapak Adriansyah untuk maju ke DPR RI ” imbuh

Sementara, Adriansyah Halim, Pendiri Komunitas Sedulur Adriansyah Halim (SAH), mengapresiasi pertemuan dengan para driver VW Tur Borobudur tersebut. Mereka merupakan salah satu pioneer wajah destinasi wisata super prioritas Candi Borobudur sehingga sudah sepantasnya mereka juga mendapat hak hak mereka yang belum dipenuhi.

“Selain faktor SDM yang dinilai masih perlu ditingkatkan karena berhubungan langsung dengan wisatawan baik domestik maupun mancanegara, mereka juga harus mendapatkan jaminan kesehatan karena harus melayani wisatawan setiap saat. Selain itu, mereka juga harus mendapat kepedulian promosi dari berbagai pihak supaya antusias wisatawan dalam menggunakan moda transportasi VW wisata semakin bertambah,” kata Adriansyah Halim (ang/aha/adv)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)