Diduga Konsleting Listrik, Gudang Terbakar di Ngentak

Foto: Inung/DamkarKotaMgl

Kolase foto saat Damkar Kota Magelang memadamkan kebakaran gudang di Ngentak Kwayuhan Rt 01 Rw 02 Gelangan, Magelang Tengah, hari Sabtu, 23 April 2022. Foto: Inung/DamkarKotaMgl

Magelang (wartamagelang.com) – Kebakaran melanda sebuah gudang milik Agus Kurniawan yang beralamat di Ngentak Kwayuhan Rt 01 Rw 02 Gelangan, Magelang Tengah, pada sekitar pukul 23:00 WIB, hari Sabtu, 23 April 2022.

Kronologi kejadian adalah, pada sekitar pukul 23:15 WIB Agus Kurniawan (pemilik rumah) melihat adanya konsleting listrik pada gudang, yang mengakibatkan api mulai berkobar dan menimbulkan kebakaran. Melihat kejadian itu Agus segera melaporkan kejadian tersebut ke markas Damkar Kota Magelang pada pukul 23:15 WIB, yang diterima oleh Rizal, anggota Damkar Kota Magelang.

Tim piket Peleton B Damkar Kota Magelang langsung menindak lanjuti laporan tersebut dan berangkat ke lokasi pada pukul 23:20 WIB dengan kekuatan 2 Unit mobil pompa, 2 unit tangki suplai dan 1 unit mobil rescue.

Tim Damkar Kota Magelang, yang berpakaian APD lengkap, begitu sampai di lokasi langsung berusaha memadamkan api dan mengisolir kebakaran dengan dibantu oleh anggota Polri, anggota TNI, PMI Kota Magelang, relawan dan warga.

Kolase foto saat Damkar Kota Magelang memadamkan kebakaran gudang di Ngentak Kwayuhan Rt 01 Rw 02 Gelangan, Magelang Tengah, hari Sabtu, 23 April 2022. Foto: Inung/DamkarKotaMgl

Damkar Kota Magelang memadamkan kebakaran gudang di Ngentak Kwayuhan Rt 01 Rw 02 Gelangan, Magelang Tengah, hari Sabtu, 23 April 2022. Foto: Inung/DamkarKotaMgl

Setelah berjuang sekitar setengah jam lamanya, akhirnya kebakaran dapat dipadamkan, diisolasi dan dilakukan pendinginan dengan aman.

Sampai berita ini diturunkan kerugian material atas  kebakaran tersebut masih dihitung, dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. (wq)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)